Gedung Pondok Pesantren

Suasana belajar

Suasana belajar

Minggu, 19 April 2009

investasi akhirat


Kami dari Pondok pesantren As-Syari'iyyah membuka peluang besar bagi anda yang memiliki kepedulian terhadap generasi bangsa yang kurang mampu dan putus sekolah. untuk bisa memberikan donasi membantu mereka mewujudkan mimipi-mimpi menjadi nyata.

Visi kami adalah bagaimana mewujudkan generasi yang memiliki kualitas-kualitas keilmuan, kepemimpinan, kemandirian dan siap memberikan kemaslahan pada umat.

Target kami adalah:

* Mampu membaca dan memahami Kitab Kuning (materi: Jurumiah, Alfiyah dan Tashrifan, dll) sebagai kaidah memahami bahasa arab.
* Tahfizh Qur'an 30 Juz
* Mampu berkomunikasi Bahasa Arab dengan baik dan lancar
* Mampu berkomunikasi Bahasa Inggris dengan baik dan lancar
* Menguasai dan mampu mengoperasikan komputer dengan lancar
* Memiliki keterampilan kepemimpinan (leadershif), dan komunikasi massa
* Memiliki karakter/jiwa entrepreneur
* dll

Demi mewujudkan keberhasilan dan tercapainya hal tersebut di atas, kami tidak bisa bregerak sendiri, kami membutuhkan keikutsertaan para dermawan, hartawan dan orang-orang yang terpanggil hatinya untuk bergerak maju mendukung demi terbentuknya generasi yang membawa perubahan dan menjadi rahmatalil’alamin.

Atas dukungan dan keikutsertaan untuk menjadi donatur sangat berarti bagi terbentuknya generasi harapan dan pembawa pencerahan bagi masyarakat.

Semua yang anda berikan saya yakin akan menjadi investasi yang kekal dan memberikan anda derajat yang mulia di sisi Sang Khalik Allah SWT dan kebaikan anda yang tidak akan pernah berhentii pahalanya. Doa kami semoga apa yang anda cita-citakan diberikan kemudahan Allah SWT. Aamiin.

Wassalamu’alakum Wr.Wb

Jazakumulloh Khaironkatsiiron

KH. Komaruddin

Pimpinan Pondok Pesantren

Hubungi kami di…

021-91137052 ( KH. Komaruddin )

021- 94926408 (Ustd. Khozinnatulasrori )

0856-1622429 (Ustd. Syahrulloh, S.Ag )

Tidak ada komentar: